Kamis, 21 April 2011

ABOUT ALI SYAKIEB


 
Hai pecinta Sinetron Indonesia..  Di sini admin akan ngajak kalian Kenalan dengan cowok ganteng yang berperan sebagai Wahyu, si cowok penyanyi Rock  yang lupa akan Tuhannya, di Sinetron pesantren n rock 'n roll, yang akan segera tayang di sctv
Dia adalah Ali Syakieb. Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 06 Juni 1987. Seorang pemain film dan sinetron Indonesia berdarah Arab yang merupakan Adik Kandung dari model dan pemain sinetron Indonesia yang sudah lebih dulu tenar darinya, Nabila Syakieb.
Ali adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang berdomisili di Bogor, sembari menekuni karir beraktingnya. Selain karir di dunia entertainment yang ditekuninya, Ali juga masih meneruskan kuliah S1-nya dalam Jurusan Manajemen. Selain itu, Ali juga sedang melanjutkan sekolah Pilot pada Deraya Flying School.

Ali memulai karier layar kacanya sejak awal 2007, ketika mulai masuk dalam Sinemart yang merupakan salah satu rumah produksi film di Indonesia. Banyak sinetron dan FTV yang sempat dibintanginya, namun karirnya beranjak naik dengan membintangi film SERIGALA TERAKHIR yang diproduksi pada 2009.

I like Ali syakieb so much....^_^

1 komentar:

  1. kunjungan balik dari aladinjember. sukses untuk Kak Alinya... hehheee

    BalasHapus