Sabtu, 16 April 2011

my first posting.

Sebelumnya banyak wanita mengaku bingung bagaimana tampil up-to-date tanpa harus memakai yang itu-itu saja. Ingin tampil slim, namun ukuran paha tidak bekerja sama. Ingin tampil berisi, namun bagian betis malah terlihat seperti sedang memakai sarung. Oh, no!

Jangan khawatir, karena cropped pants muncul sebagai solusi untuk tampil up-to-date tanpa harus bingung akan ukuran tubuh. Cropped pants, tak hanya cocok dikenakan untuk yang bertubuh langsing, namun juga cantik membalut plus size dan petite body.

Plus Size: What to Wear?

Sebenarnya cropped pants bukan hal yang baru lagi, karena di tahun 90-an, cropped pants sempat menjadi trend. Kehadirannya cukup membantu penampilan plus size. Sekalipun mengekspose body, namun dengan beberapa trik, cropped pants memberikan sentuhan slim.

Untuk plus size, hindari cropped pants baggy dengan aksen balon, agar tubuh tidak semakin terlihat penuh dan berisi. Padukan dengan blouse atau kaus berkerah V, wedges atau pump shoes untuk memberikan kesan lebih langsing. Hindari memakai flat shoes karena akan membuat Anda tubuh tampak lebih bulat.

Petite Size: What to Wear?

Sekalipun punya tubuh yang cenderung kurus, namun baggy cropped pants juga tidak dianjurkan bagi mereka yang bertubuh petite. Lebih baik, memilih model capri dan mengombinasikannya dengan t-shirt santai, kemeja, atau blouse balon.

Kelebihan petite size adalah bisa tampil casual dengan sepatu kets atau flat shoes saat mengenakan cropped pants. Cukup pilih celana berbahan jeans atau kain.

Fit Size: What to Wear?

Memiliki tubuh langsing adalah sebuah anugerah, gaya apapun bisa Anda miliki dengan cropped pants. Celana model baggy, capri, dan fit bisa tampil sempurna dipadukan dengan t-shirt, blouse, bahkan paduan jaket atau blazer.

Untuk alas kaki, pump shoes, flat shoes, ataupun wedges bebas Anda pilih dan kenakan.

So, let's cropped our body!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar